WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di Toko Velg RS-Speed HSR Wheel.
Ada yang Bisa Kami Bantu?

Atlet Indonesia Yang Punya Kendaraan Mewah

Atlet Indonesia Yang Punya Kendaraan Mewah

sumber: India Mart

Atlet Indonesia Yang Punya Kendaraan Mewah – Totalitas atlit Bulutangkis nasional memang tidak dipugkiri lagi kehebatannya, kerja keras, determinasi serta motivasi membuat para atlit Indonesia telah mengharumkan nama pribadi maupun bangsa ini. Tentunya, dengan segala kerja keras yang mereka miliki terbayar dengan hasil yang tentunya sepadan. Dalam artikel ini, kami menghadirkan beberapa ‘tukang pukul’ nasional yang mempunyai seleranya dalam segmen otomotif

.

  • Ford Mustang GT 5.0

Kevin Sanjaya peraih juara All England membuktikan bahwa kerja keras dan totalitas dalam setiap karir yang digeluti membuat setiap orang terbawa pada tingkat hidup yang lebih tinggi. Berkarir sebagai atlit Bulutangkis membuat dirinya mampu memborong satu unit  Ford Mustang 5.0.

Bisa lihat di galeri kami : RING 17

Gambar: oto detik

  • Tontowi Ahmad dan motor besarnya

Lahir di Banyumas, tanggal 18 juli 1987, Tontowi Ahmad mencapai kesuksesan karirnya ketika mendapatkan piagam emas di Olimpiade 2016 di Brazil bersama rekannya liliyana Natsir, tentunya hasil kerja keras tersebut membuat Tontowi berhasil membawa pulang 1 unit Harley Davidson ke rumahnya.

gambar: Instagram Jonatan Christie

  • Si tampan Jojo

Asian Games 2018 di Indonesia mungkin menjadi tonggak awal kesuksesan Jonatan Christie sebagai atlit Bulutangkis, pria kelahiran tahun 1997 ini memang mencuri perhatian para kaum hawa di Indonesia, selain karena sosoknya yang tampan serta tubuhnya yang atletis, dalam sosmednya terlihat Jojo sedang memegang kendali mobil berlogo khas BMW, membuat kaum hawa semakin tergila-gila pada Jojo. Tidak jelas jenis dari BMW apa yang Jojo kendarai, namun disinyalir tipe BMW tersebut merupakan BMW Seri 5 produksi tahun 2016.

Bisa kunjungi di web kami : Modifikasi Nissan March Menggunakan HSR Hiroshima

Penulisan : Fauzan Perdana

Editor : Eqy Sukma Ardiansah

Comments are closed.